Wisatawan Asal Singapura Jatuh dari Lantai 5 Terrace At Kuta

Wisatawan Asal Singapura Jatuh dari Lantai 5 Terrace At Kuta

Hotel Terrace At Kuta di Jalan Benesari No. 2 Legian, Kuta Badung Provinsi Bali. (foto - blog)

Kuta - Seorang wisatawan jatuh dari lantai lima Hotel Terrace At Kuta yang berada Jalan Benesari No. 2 Legian, Kuta Badung, Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 02.15 Wita. Korban diketahui bernama Ong Chee Seng (24), diduga mabuk akibat minuman beralkohol.
 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno, berdasarkan keterangan saksi I Made Rai Sugiarta, Satpam hotel saat saksi sedang bekerja telah mendengar suara seperti benda dipukul. Lalu ia menyuruh teman kerjanya Wayan Sukiarta, untuk melakukan pengecekan terhadap kamera CCTV hotel.
 
Setelah dicek, ternyata tidak termonitor di CCTV. Saksi lalu melanjutkan pekerjaannya untuk mengantar tamu ke lantai 3, sambil mengecek terkait suara tersebut.
 
Menurut Ario, saksi kemudian naik ke lantai 3 dan memantau situasi sekitar. Namun saat melihat ke bawah ada seorang tamu dengan posisi telungkup, di areal hotel yang ada di sebelah. "Saat itu saksi beritahukan rekan kerjanya, ada orang yang jatuh. Saksi memberitahukan kepada tetangga hotel dan menghubungi pihak kepolisian," katanya.
 
Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Lee Jun Yu (24) teman korban mengatakan, pada Sabtu 6 Mei 2017 sekitar pukul 18.00 Wita, saksi bersama korban membeli minuman mushroom bertempat di luar hotel.
 
Disebutkan, minuman milik korban dicampur dengan orange juice. Sedangkan minuman saksi dicampur coklat yang dibeli di minimarket. Pukul 21.00 Wita, korban bersama saksi minum minuman itu di kamar hotel. Setelah beberapa lama, korban ingin keluar dan melompat. "Saksi sempat melarang korban dengan memegagi tangganya. Namun saksi saat itu katanya tidak kuat memegang korban akhirnya terjatuh," katanya.
 
Dikatakan, korban ditemukan tergeletak di belakang Hotel Akmani dalam posisi miring, menghadap ke pagar pembatas hotel. Korban memakai celana pendek boxer warna abu dan baju singlet warna biru. "Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazah pun dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,