Simeone Pede, Tak Ada yang Mustahil Lawan Real Madrid

Simeone Pede, Tak Ada yang Mustahil Lawan Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone percaya tidak ada yang mustahil dalam sepakbola, termasuk Los Rojiblancos membalikkan keadaan menghadapi Real Madrid.
 
"Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Rabu. Bagi banyak orang, itu tidak mungkin. Namun, bagi kami, tidak begitu," kata Simeone.
 
Dilansir Football Espana, Atletico tumbang dengan skor 0-3 atas Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Untuk bisa lolos ke final, Atletico harus menang dengan selisih empat gol.
 
"Comeback melawan Madrid? Saya mengatakan kepada pemain di ruang ganti ini akan sangat sulit. Kami menghadapi tim terbaik di dunia, yang mencetak gol di setiap pertandingan, tapi kami akan mampu membalikkan keadaan".

"Saya yakin, kalau tidak saya tidak akan mengatakannya. Jika kami semua bersama dan mengerti bahwa ini adalah semifinal di kandang, kami akan memiliki peluang," katanya. 
 
Beberapa hari setelah mengalami kekalahan, tidak mudah bagi pemain karena mereka tidak memiliki kegembiraan dan antusiasme yang sama saat menang. Anda bisa melihatnya dalam beberapa menit pertama. "Kami butuh kejelian dan ketenangan pikiran untuk pertandingan melawan Madrid," tegas Simeone. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,