Veronica Tan dan Putranya Jenguk Ahok di Rutan Cipinang

Veronica Tan dan Putranya Jenguk Ahok di Rutan Cipinang

Veronica Tan dan putra pertama mereka Nicholas Sean Purnama menjenguk Ahok di Rutan Cipinang. (foto - ist)

Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan dan putra pertama mereka Nicholas Sean Purnama menjenguk Ahok di Rutan Cipinang. namun demikian, mereka enggan berkomentar tentang vonis 2 tahun Ahok.

Veronica tiba di Rutan Cipinang Jalan Raya Bekasi Timur Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 13.10 WIB. Mengenakan pakaian berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam, ia bergegas masuk menuju rutan.

Wajah murung dan sedih Veronika begitu tampak, ketika masuk rutan yang dikawal dua orang. Meski dicecar pertanyaan oleh wartawan, Veronica enggan berkomentar. Ia terus menunduk dan bergegas masuk ke Rutan Cipinang.

Selang lima menit kemudian, putra sulung Ahok menyusul. Nicholas tiba dengan mobil Hummer berwarna abu-abu. Sama dengan Veronica, Nicholas pun tidak memberikan komentar apa pun. Keduanya langsung masuk ke ring I Rutan Cipinang.

Seperti diketahui, Ahok divonis 2 tahun karena dinilai majelis hakim terbukti melakukan penodaan agama lantaran menyebut Surat Al-Maidah ayat 51 saat bertemu dengan warga di Kepulauan Seribu.

Vonis dua tahun tersebut lebih berat dibandingkan dengan tuntutan jaksa yang menuntut Ahok dihukum 1 tahun penjara, dengan masa percobaan 2 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,