Tandang kontra Semen Padang Persib Boyong 21 Pemain

Tandang kontra Semen Padang Persib Boyong 21 Pemain

Bertolak ke Padang Persib memboyong 21 pemain, Rabu 10 Mei 2017 siang. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung berangkat lebih awal menuju Padang untuk menghadapi tim tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu 13 Mei 2017 nanti. Dari mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, tim Persib memboyong 21pemain, Rabu (10/5/2017) siang.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pihaknya sengaja menuju Padang lebih awal agar pasukannya bisa menyesuaikan cuaca panas Padang, meski laga akan digelar pada malam hari. "Meski main malam, Padang cukup panas. Soal penerbangan juga karena Kamis tidak ada penerbangan yang langsung ke Padang, sehingga kami berangkat hari ini," kata Djanur.

Selama di Padang, Atep dkk. tinggal mematangkan untuk menghadapi Semen Padang. "Di Padang kami punya dua kali latihan. Total latihan jelang pertandingan tiga kali, dengan yang di Bandung," katanya.

Sementara itu, kekalahan telak 0-4 dari Semen Padang pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu menjadi catatan, namun tidak membuat Persib pesimistis. "Saya mengenyampingkan catatan yang sudah lewat. Saya memandang laga mendatang, meski tetap harus jadi pelajaran. Saya ingat faktor kami kalah saat itu," tegas Djanur.

Djanur menegaskan, yang jelas kekalahan telak musim lalu jangan sampai terulang. "Kami antisipasi saja. Kami tahu Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak juga harus diantisipasi, meski mereka main di sayap tapi mereka bisa lebih aktif bergerak," katanya.

Ke- 21 pemain yang diboyong Pesib yakni, I Made Wirawan, M. Natsir, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Henhen Herdiana, Wildansyah, Supardi, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, dan Michael Essien.

Selain itu Atep, Febri Hariyadi, Gian Zola, Ahmad Subagja Baashit, Agung Mulyadi, ShoheiMatsunaga, Tantan dan Carlton Cole. Khusus untuk Febri Hariyadi dan Gian Zola direncanakan akan menyusul setelah bergabung bersama Timnas U-22. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,