Wanita Dalam Pajero Itu Terlempar dari Ketinggian 8 Meter

Wanita Dalam Pajero Itu Terlempar dari Ketinggian 8 Meter

Mitsubishi Pajero B 1758 BJG tak lagi berbentuk setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Dalam Kota arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 11 Mei 2017 sekitar pukul 05.30 WIB. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Mobil Mitsubishi Pajero benomor polisi B 1758 BJG mengalami kecelakaan tunggal di Tol Dalam Kota arah Bandara Soekarno Hatta, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, dan seorang lagi mengalami luka cukup serius.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi, kecelakaan terjadi saat mobil itu melaju dari Selatan ke Utara di Jalan Tol CTC arah Bandara Soekarno-Hatta wilayah Tanjung Duren Jakarta Barat, tepatnya di Km 15.800.

Pengemudi diketahui seorang warga negara asal India bernama Jai Salam (35), sedangkan penumpang bernama Puspaka Suci (32), yang beralamat di Perum Metland Menteng Blok 11 No 19 RT 08/07 Kelurahan Ujung Menteng Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

"Diduga pengemudi tidak konsentrasi hingga kendaraan oleng ke arah kanan, kemudian menabrak guard rail dan tembok pembatas jalan. Mobil pun kemudian terbalik," katanya.

Menurut Ermayudi, Puspaka yang duduk di depan sebelah kiri terlempar keluar dan jatuh ke jalan arteri hingga tewas di TKP. Sementara pengemudi mengalami luka pada kedua tangan dan bagian wajah mengalami lecet-lecet. "Korban terlempar keluar dan jatuh ke bawah jalur arteri, dari ketinggian tol layang sekitar 8 meter".

"Jasad korban dikirim ke RSUD Tangerang, sedangkan Jai Salam dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya," katanya. Dalam kecelakaan itu, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan  barang bukti mobil Pajero diamankan di Gedung Gakkum Pancoran Jakarta Selatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,