Ahok Imbau Massa Pendukung Bubar lewat Pengeras Suara

Ahok Imbau Massa Pendukung Bubar lewat Pengeras Suara

Para pendukung Ahok di depan gebang Mako Brimob Kelapa Dua Depok mulai membubarkan diri. (foto - ist)

Depok -  Para endukung terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), masih memadati depan gerbang Markas Korps Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Kamis (11/5/2017).
 
Melihat kondisi tersebut, Ahok yang kini mendekam di tahanan bereaksi untuk membubarkan massa, yang hadir di markas pasukan elite polisi tersebut melalui pengeras suara.
 
"Untuk semua teman-teman pendukung saya di Mako Brimob, saya mengimbau teman-teman membubarkan diri karena ini Markas Brimob," kata Ahok melalui pengeras suara kepada para pendukungnya, Kamis (11/5/2017) sore.
 
Ahok menyampaikan, saat ini kondisinya di dalam Mako Brimob baik-baik saja. Tidak ada yang mengganggu dirinya selama di dalam tahanan Mako Brimob. "Saya di sini aman. Saya mohon bisa segera membubarkan diri," kata Ahok.
 
Menurutnya, hari ini adalah bertepatan dengan libur Hari Raya Waisak. Kalau sayang terhadap dirinya, ia memohon para pendukungnya untuk membubarkan diri. "Ini tepat hari Waisak, teman-teman saya di sini aman, enggak ada apa-apa. Kalau sayang sama saya, saya mohon bubarkan diri. Sekali lagi kondisi saya sehat," sebut Ahok.
 
Setelah mendengar suara Ahok dari pengeras suara, para pendukung berteriak histeris dengan menyebut nama Ahok, dan berteriak bebaskan Ahok tersebut. "Pak Ahok, kami terus dukung. Pak Ahok harus bebas," teriak sejulah pendukung. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,