Densus 88 dan SBM ITB Turut Cari Suryo Utomo yang Hilang

Densus 88 dan SBM ITB Turut Cari Suryo Utomo yang Hilang

Dosen Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo. (foto - ist)

Bandung - Datasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri turut mencari keberadaan dosen SBM Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo (30), yang dilaporkan hilang. Suryo hilang setelah mengantar orangtuanya ke Terminal Leuwipanjang Bandung.

Suryo berangkat dari rumahnya di kawasan Jalan Sangkuriang Bandung, dengan menggunakan mobil sedan Toyota Vios dengan nomor polisi F 1031 DC, Rabu lalu. Namun Suryo tidak kembali ke rumah. Diketahui, posisi terakhir mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang Cianjur.

"Posisi akhirnya terlacak lewat handphone yang dibantu Densus 88," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Jumat (12/5/2017).

Sementara itu, pihak Institut Teknologi Bandung (ITB) ikut membantu mencari keberadaan Suryo Utomo. "Kita sudah dapatkan kabar soal hilangnya pak Suryo, saat ini upaya yang kita lakukan membantu untuk mencari keberadaan pak Suryo," kata Head Of Administration Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB, Sukmayani.

Menurut Sukmayani, pihaknya telah menurukan tim baik dari staf, dosen pengajar serta relawan untuk mencari keberadaan Suryo, yang sebelumnya telah diketahui lokasi kendaraannya. "Kita sedang mencari dari sana, kita ikuti pencarian di Cianjur sejak kemarin," katanya.

Sukmayani mengakui, keseharian Suryo saat mengajar di SBM ITB tidak berbeda dengan dosen pada umumnya, bahkan sikapnya pun tidak menunjukan gelagat yang aneh. Kesehariannya dia normal-normal saja, selama mengajar juga tidak ada permasalahan.

Seperti diketahui, Suryo hilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang. Pihak keluarga kemudian melaporkannya ke Polretabes Bandung. Saat ini, keberadaan Suryo masih belum diketahui, namun kendaraan yang ditumpanginya ditemukan di kawasan Ciranjang Kabupaten Cianjur. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,