Pengemudi Go-Jek Tewas Tabrakan di Casablanca

Pengemudi  Go-Jek Tewas Tabrakan di Casablanca

Tabrakan Beruntun di Kawasan Casablanca Jakarta Selatan menewaskan pengemudi Go-Jek. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Tabrakan beruntun yang terjadi di kawasan Casablanca Jakarta Selatan, menyebabkan pengemudi Go-Jek, Nurman (47) meninggal dunia, Jumat (12/5/2017). Kecelakaan itu melibatkan kendaraan yang salah satunya dikendarai korban.

Menurut keponakan Nurman, Raka saat itu korban tengah membawa penumpang, hingga penumpang pun mengalami luka. "Paman saya patah bagian pergelangan kaki dan tangan sebelah kanan. Kepala bagian kanan bocor. Darah terus mengucur dari bagian telinga dan hidung," katanya.

Motor yang dikendarai korban rusak parah, hingga bagian depannya hancur. Begitu juga Honda Mobilio rusak parah di bagian kanan. Satu mobil lagi, Kijang Innova tak terlalu parah, bumper dan kaca bagian depan saja yang terlihat rusak.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sahid pasca-kecelakaan. Namun sayang, karena lukanya parah, nyawa Nurman tidak dapat diselamatkan. "Kurang lebih satu jam dirawat lalu meninggal," kata Raka.

Sementara itu, korban lainnya pengemudi Honda Mobilio juga mendapatkan perawatan intensif di RS Sahid. Kondisinya juga parah. Pundak dan tangan kanan patah. Sementara korban yang mengendarai mobil Innova belum diketahui kondisinya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,