Tiga Kiper Persib Aman Tak Akan Dilepas

Tiga Kiper Persib Aman Tak Akan Dilepas

Tiga kiper Persib Bandung I Made Wirawan, Shahar Ginanjar dan M. Natshir dipastikan tetap bertahan di Persib musim depan. (Foto: persib)

Bandung - Tiga kiper Persib Bandung I Made Wirawan, Shahar Ginanjar dan M. Natshir dipastikan tetap bertahan di Persib musim depan.

"Semua kiper aman, tetap di Persib tidak ada yang dilepas," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Kiaracondong, Minggu (16/11/2014).

Ia mengatakan, mereka berkontribusi positif selama membela Maung Bandung musim ini. Apalagi, Made memastikan Persib juara setelah di final, dia bisa memblok tendangan penalti pemain Persipura, Nelsom Alom.

"Semuanya memberi kontribusi positif. Kami punya kiper senior dan kami juga punya kiper muda berbakat dan kelak akan jadi kiper masa depan Persib," kata Djanur.

Sementara itu, hingga kini, Djanur masih mengincar 5 pemain baru untuk musim depan. Satu untuk lini depan dan sisanya untuk lini tengah dan belakang.

Mereka yang menjadi calon pemain baru Persib, diantaranya top skor LSI Emmanuel Kenmogne dan Dedi Kusnandar. Keduanya dari Persebaya Surabaya. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,