Ditemukan Mayat di Waduk Cirata Mirip Dosen ITB Hilang

Ditemukan Mayat di Waduk Cirata Mirip Dosen ITB Hilang

Tim Satreskrim Polrestabes Bandung terima informasi adanya temuan mayat di Waduk Cirata Ciranjang Kabupaten Cianjur. (foto - ist)

Bandung - Tim Satreskrim Polrestabes Bandung menerima informasi adanya temuan mayat di Waduk Cirata, Ciranjang Kabupaten Cianjur. Berdasarkan ciri-cirinya, polisi menyebut menyerupai dosen Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB, Suryo Utomo (30) yang dilaporkan hilang sejak Kamis lalu.

Guna mengecek kebenarannya, kepolisian didampingi keluarga langsung bertolak ke Cianjur, pada Sabtu malam. "Sementara kita menanyakan terlebih dahulu ke keluarga. Untuk memastikan sekarang kita dan keluarga meluncur ke Cianjur," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana, Sabtu (13/5/2017) malam.

Menurut Yoris, temuan mayat di genangan itu memang menyerupai pakaian digunakan Suryo saat dilaporkan hilang. Meski ada kemiripan, pihaknya belum bisa menyimpulkan sebelum adanya tindak lanjut dari Dokes Polda Jabar.  "Kita hanya dilihat dari kaos yang digunakannya sama," katanya.

Sementara itu, Wakapolres Cianjur, Kompol Adjie Kartasasmita‎ membenarkan adanya temuan mayat itu. Namun, sama dengan Yoris, ia mengatakan masih dalam tahap identifikasi dan belum bisa memastikan. "Masih diidentifikasi, belum bisa dipastikan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Suryo hilang usai mengantar ibunya, Ika Rini Astuti ke Terminal Leuwipanjang Kota Bandung, Jabar, pada Rabu 10 Mei 2017. Suryo mengantar ibunya menggunakan mobil Toyota Vios bernomor polisi F 1031 DC.

Jejak Suryo sempat terlacak saat mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang Kabupaten Cianjur, pada Kamis 11 Mei 2017 oleh Polsek Ciranjang. Mobil tersebut sudah diserahkan ke Polrestabes Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,