Ucapan Selamat untuk Chelsea Marak di Media Sosial

Ucapan Selamat untuk Chelsea Marak di Media Sosial

Ucapan Selamat untuk Chelsea Marak di Media Sosial. (foto - SkySports)

London - Kepastian Chelsea meraih trofi Premier League musim 2016/2017, usai berhasil menumbangkan West Bromwich di Hawthorns, Jumat lalu. Chelsea menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 87 poin dari 36 laga.

Poin mereka sudah tak bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur, yang mengumpulkan 77 poin dari 35 laga. Juara Premier League itu menjadi spesial bagi Manajer Chelsea, Antonio Conte dan geladang N'Golo Kante. 

Conte meraih gelar di tahun pertamanya di Premier League, sedangkan bagi Kante ini merupakan gelar kedua dalam dua musim. Sebelumnya, Kante meraih gelar bersama Leicester City musim lalu. Setelah memastikan trofi Premeir League, Chelsea pun banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan di media sosial. 

Juara Premier League musim lalu Leicester City misalnya, mengucapkan selamat kepada The Blues. Bahkan, Michael Ballack pemain Chelsea 2006-2010. Ia menuliskan di akun Twitternya " BLUE IS THE COLOR (gambar piala dan bola biru) #WBACHE #Chelsea".

Keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League disambut sangat antusias oleh seluruh penggemar The Blues. Seluruh kubu The Blues bersorak sorai menyambut hasil optimal skuat Antonio Conte musim ini. Pencapaian itu pun menjadi torehan apik eks pelatih timnas Italia dan Juventus itu, pada musim perdananya di kancah Premier League.

Kemeriahan perayaan gelar juara Chelsea pun berlanjut hingga ke ruang ganti, setelah sebelumnya armada The Blues menemui para pendukungnya di tribun tim tamu. Instagram resmi @chelseafc pun mengunggah seluruh jajaran tim bersiap memberikan kejutan bagi Conte.

Sejumlah pemain seperti Diego Costa, Asmir Begovic, Victor Moses bahkan sudah menyiapkan "senjata" khusus dalam aksi jahilnya. Ketika baru saja masuk kembali ke ruang ganti, Conte langsung disambut guyuran minuman dan es batu dari para skuat The Blues. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,