Pasar Legi Songgolangit di Ponorogo Jatim Ludes Terbakar

Pasar Legi Songgolangit di Ponorogo Jatim  Ludes Terbakar

Pasar Legi Songgolangit yang merupakan pasar tradisional terbesar di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dilanda kebakaran, Minggu malam. (foto - Twitter)

Ponorogo - Pasar Legi Songgolangit yang merupakan pasar tradisional terbesar di Ponorogo jawa Timur ludes terbakar, Minggu malam. Sejauh ini, belum diketahui apakan ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
Berdasarkan keterangan petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Ponorogo, api mulai membakar lokasi pasar, pada Minggu (14/5/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. "Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut," kata petugas tersebut.
 
Seluruh unit damkar yang ada di wilayah Ponorogo dikerahkan untuk memadamkan api. "Seluruhnya ada 3 unit dikerahkan untuk memadamkan api, satu unit lagi untuk patroli," katanya.
 
Petugas masih berusaha memadamkan kobaran api. "Hingga saat ini api masih menyala, semua teman-teman di lokasi masih berupaya untuk memadamkan api," katanya.
 
Sementara itu, para pedagang pasar tradisional terbesar di Ponorogo itu berusaha untuk menyelamatkan barang-barang dagangan mereka. Namun demikian, polisi melarang mereika masuk lantaran pasar sedang terbakar hebat.
 
Hingga pukul 20.45 WIB, warga dan pedagang teus berusaha mendekat dan masuk ke dalam Pasar Songgolangit. Namun aparat kepolisian dengan menggunakan pengeras suara melarang mreka, untuk tidak masuk ke dalam pasar. "Kami mohon, jangan ada yang masuk," kata polisi melalui pengeras suara. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,