Neymar Hattrick, Barcelona Sukses Gulung Las Palmas

Neymar Hattrick, Barcelona Sukses Gulung Las Palmas

Neymar hattrick ketika Barcelona menggulung Las Palmas 4-1 di Estadio Gran Canaria. (foto - @Squawka)

Las Palmas - Bertandang ke Estadio Gran Canaria, kandang Las Palmas, Barcelona sukses menggulung tuan rumah dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan La Liga, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. 

Di babak pertama, Los Azulgranas sudah unggul 2-0 lewat sepakan Neymar menit 25 dan Luis Suarez. Tuan rumah sempat bangkit di tengah babak kedua. Mereka sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 menit 63 lewat gol Pedro Bigas.

Namun, sayang bukan menambah gol untuk menyamakan skor. Las Palmas malah lagi-lagi kebobolan hanya 4 menit berselang. Neymar kembali mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Ia menanduk umpan matang dari Ivan Raktic.

Bintang asal Brasil itu menjadi bintang lapangan pada laga tersebut. Neymar pun menggenapi hattrick pada menit 71. Neymar mencetak gol ketiganya setelah bekerja sama dengan Jordi Alba. Skor akhir 4-1 buat Barcelona. 

Dengan kemenangan ini membuat mereka masih bercokol di puncak klasemen sementara, dengan raihan 87 poin, hanya unggul selisih gol dari pesaingnya Real Madrid. (Jr.)**

Susunan pemain:

Las Palmas (4-1-4-1): Varas; Michel, Lemos, Bigas, Lopes; Montoro; Momo, Mesa, Viera, Jese; Boateng.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Marlon, Digne, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,