Jasad Bayi Dalam Tong Sampah Gegerkan Warga Kawaluyaan

Jasad Bayi Dalam Tong Sampah Gegerkan Warga Kawaluyaan

Jasad bayi laki-laki dalam tong sampah terbungkus plastik hitam di Kompleks Kawaluyaan Indah Soekarno Hatta Bandung. (foto - prfmnews)

Bandung Penemuan jasad bayi laki-laki dalam tong sampah yang terbungkus plastik hitam, mengegerkan warga do Kompleks Kawaluyaan Indah kawasan Soekarno Hatta Kota Bandung, Senin (15/5/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Kapolsek Buahbatu Kompol Yayat Ruhiyat, jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemulung pada pagi. "Bayi ditemukan oleh seorang pemulung di Kompleks Kawaluyaan Indah V No. 8 Kecamatan Buahbatu," katanya. 

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya ia mengira yang terbungkus plastik itu boneka, namun ternyata bukan. Pemulung itu pun segera melaporkan ke pihak keamanan kompleks," sebut Yayat kepada PRFM.

Disebutkan Yayat, pihak keamanan kompleks langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Buahbatu. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi bayi ditemukan terbungkus plastik hitam, dengan tali ari-ari yang masih menempel.

"Diperkirakan, bayi itu dibuang sejak hari Minggu 14 Mei 2017, karena jasad bayi sudah lebam. Setelah melakukan olah TKP, kami membawa jasad bayi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk menjalani visum," katanya.

Dalam kejadian itu, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa pakaian dan handuk bayi. Sejauh ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan para saksi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,