Bengkel Berkah Motor di Pasar Minggu Jaksel Ludes Terbakar

Bengkel Berkah Motor di Pasar Minggu Jaksel Ludes Terbakar

Bengkel Berkah Motor di Jalan Pasar Minggu Jakarta Selatan ludes terbakar, Jumat 19 Mei 2017 dinihari. (foto - TMCPoldaMetro)

Jakarta - Bengkel Berkah Motor yang berada di Jalan Pasar Minggu Jakarta Selatan ludes terbakar. Sejumlah petugas berjibaku masuk ke dalam bengkel guna memadamkan kobaran api.

Menurut keterangan warga di lokasi, belasan mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi. Petugas masih terus berupaya untuk memadamkan kobaran api, yang terlihat berkobar besar di bagian dalam bengkel.

"Api lumayan besar. Petugas sekarang masuk ke dalam bengkel," katanya, Jumat (19/5/2017) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

Sejauh ini, belum diketahui ada tidaknya kendaraan yang ikut terbakar dalam bengkel tersebut. Namun, berdasarkan informasi ada tiga unit mobil di area depan bengkel yang selamat dari amukan si jago merah.

"Ada 3 mobil, tapi posisinya di kiri, aman. Yang kebakaran posisinya di kanan bengkel," katanya. 

Sebelumnya, petugas pemadam kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaksel Dendi mengatakan, sedikitnya ada 23 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,