Pabrik Kasur di Ciracas Terbakar Seorang Petugas Terluka

Pabrik Kasur di Ciracas Terbakar Seorang Petugas Terluka

Kebakaran pabrik kasur di kawasan Ciracas Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Gudang pembuatan dan produksi kasur di kawasan Ciracas Jakarta Timur dilanda kebakaran. Dalam kebakaran tersebut, seorang petugas pemadam kebakaran terluka saat memadamkan api, Jumat (19/5/2017).

Menurut Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebanyak 10 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB, 10 unit damkar berhasil memadamkan api, ada seorang petugas yang terluka," kata Gatot.

Menurutnya, petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. 

Sementara itu seorang petugas pemadam kebakaran bernama Kaswin mengalami luka pada bagian matanya, akibat terkena pecahan kaca saat melakukan pemadaman. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda Jakarta Timur.

"Korban langsung dibawa ke RS Harapan Bunda. Saat pemadaman mengalami kendala, yaitu akses jalan yang cukup sempit," katanya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,