Gedung Serba Guna di Sri Lanka Roboh 22 Orang Terluka

Gedung Serba Guna di Sri Lanka Roboh 22 Orang Terluka

Gedung serba guna yang sering digunakan sebagai lokasi resepsi pernikahan di Sri Lanka tiba-tiba roboh. (foto - Associated Press)

Colombo - Gedung serba guna yang sering digunakan sebagai lokasi resepsi pernikahan di Sri Lanka, secara tiba-tiba roboh. Insiden itu menewaskan satu orang, sedangkan 22 orang pekerja terluka serta tiga orang lainnya dinyatakan hilang.
 
Seperti dikutip dari AFP, Sabtu (20/5/2017) insiden tersebut terjadi pada Kamis 18 Mei 2017, ketika para pekerja tengah memperbaiki atap gedung berlantai tujuh di Kota Colombo tersebut. 
 
Secara mendadak, atap gedung tersebut roboh hingga menyebabkan para pekerja terjatuh dan tertimpa lempengan beton yang terlepas.
 
Setidaknya ada 22 pekerja yang menderita luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sejauh ini, pihak kepolisian setempat masih terus mencari tiga pekerja yang dinyatakan hilang.
 
Salah seorang pekerja yang selamat, Weerakoon Banda (42) mengklaim dirinya tertimpa balok beton, namun untungnya ia berhasil melepaskan diri. 
 
Polisi mengatakan, operasi pencarian para pekerja yang hilang sempat terhalang oleh guyuran hujan deras, sesaat setelah gedung serba guna tersebut roboh. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,