Lokasi Pesta Gay Kelapa Gading Itu Ternyata Tak Berizin Usaha

Lokasi Pesta Gay Kelapa Gading Itu Ternyata Tak Berizin Usaha

Atlantis Gym, lokasi pesta seks gay di Ruko Permata Blok B Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Diketahui menjadi tempat pesta seks gay "The Wild One" untuk kaum homoseksual, pihak kepolisian pun langsung menggerebek Atlantis Gym di Ruko Permata Blok B Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

Menurut Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara Mat Nasir, pemilik Atlantis Gym tidak mengantongi izin usaha. "Pemilik hanya mengantongi izin dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)," katanya kepada wartawan, Selasa (23/5/2017).

Menurutnya, tidak ada izin usaha pada Atlantis Gym, jelas telah melanggar Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2015 tentang Kepariwisataan. Pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi dengan PTSP dan Satpol PP. "Kita masih merapatkan. Setelah itu kita tentukan sanksi apa yang akan diberikan," kata Nasir.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan 10 orang tersangka dalam kasus tersebut. Mereka di antaranya Christian Daniel Kaihatu (40), selaku pemilik tempat usaha, kemudian Nandez (27) selaku bagian resepsionis dan kasir.

Selain itu, Dendi Padma Putranya (27) dan Restu Andri (28), pemberi honorer sekaligus sekuriti. Mereka dijerat Pasal 30 juncto Pasal 4 Ayat (2) UU Nomor 4 tahun 2008 tentang Pornografi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,