Ariana Grande Histeris Tahu 22 Fans Tewas Usai Konser

Ariana Grande Histeris Tahu 22 Fans Tewas Usai Konser

Ariana Grande terkejut sesaat setelah mengetahui ada ledakan bom dalam konsernya di Manchester Inggris yang menewaskan puluhan pengunjung. (foto - Hollywood Life)

ManchesterPerasaan terkejut ditunjukkan Ariana Grande sesaat setelah mengetahui ada ledakan bom dalam konsernya di Manchester Inggris, Senin malam. Keterkejutan Ariana pun kian menjadi, ketika ia tahu ada puluhan pengunjung konsernya yang tewas akibat ledakan tersebut.

Seperti dilansir TMZSelasa (23/5/2017) bahkan Ariana histeris ketika mengetahui puluhan nyawa melayang dalam konsernya, yang seharusnya menjadi ajang untuk bersenang-senang. Menurut penuturan sumber, jika penyanyi 23 tahun itu tak akan bisa tampil lagi dalam waktu dekat.

"Ia tidak dalam kondisi bisa tampil," sebut sumber itu. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan manajemen Ariana untuk menunda tur dunia bertajuk "Dangerous Woman" tersebut.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Ariana Grande akan menunda penampilannya di sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Belgia, Polandia, Jerman dan Swiss.

Sebelumnya, Ariana Grande telah menunjukkan jika dirinya baik-baik saja dengan mengunggah postingan di Twitternya. Dalam tweet pertamanya pasca-tragedi ledakan di konser, Ariana pun meminta maaf kepada seluruh pihak. "Hancur. Dari hatiku yang terdalam, aku sangat meminta maaf. Aku tak bisa berkata-kata," tulis Ariana.

Sama dengan Ariana, sang manajer, Scooter Braun dan tim pun mengungkapkan duka mendalam mereka atas apa yang telah terjadi. Braun meminta semua pihak untuk membantu korban, baik dalam bentuk tindakan maupun doa. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,