Mahasiswa Unpad Tewas Loncat dari Lantai 17 Apartemen

Mahasiswa Unpad Tewas Loncat dari Lantai 17 Apartemen

Mahasiswa Unpad yang loncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residen Jalan Ciumbuleuit diotopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Selasa 23 Mei 2017 sekitar pukul 14.15 WIB. (foto - Polda Jawa Barat)

Bandung - Seorang mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Anggit Noto Jiwo Utomo (27) diduga bunuh diri loncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residence di Jalan Ciumbuleuit Bandung, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 14.15 WIB.

"Kedua kaki terlepas dari pinggul, namun tidak mengeluarkan darah. Telinga dan hidung mengeluarkan darah dan luka robek di kaki dan perut sepanjang 4 cm dan lebar 1 cm," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martaliana.

Reny menjelaskan, sebelum loncat korban sempat makan siang bersama dua temannya bernama Ratih dan Isa di lantai 19. Lalu korban turun ke kamar milik temannya bernama Rafa di lantai 17. "Korban dan Rafa bertengkar dan diakhiri korban keluar kamar, kemudian naik ke balkon dengan satu kaki dan menjatuhkan diri," katanya.

Sejauh ini, belum jelas apa penyebab mahasiswa diduga bunuh diri itu. Korban yang sempat bertengkar dengan temannya itu langsung keluar kamar. Korban pun langsung menuju balkon dan diduga langsung melompat dari lantai 17. Seketika ia tergeletak tak bernyawa di lantai dasar.

"Setelah bertengkar korban menuju balkon dan melompat dari lantai 17. Sampai sekarang kita masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mencari penyebab korban bunuh diri," ujar Yoris.

Atas kejadian tersebut personel kepolisian dari Polsek Cidadap langsung mendatangi lokasi kejadian, serta menggali keterangan dari sejumlah saksi. Korban yang beralamat di Jalan Kebonanas Utara Kelurahan Cipinang Cempedak Jakarta langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diotopsi. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,