Hindari Motor, Ertiga Terguling di Flyover Pasupati Bandung

Hindari Motor, Ertiga Terguling di Flyover Pasupati Bandung

Hindari Motor, Ertiga terguling menabrak pembatas jalan setelah menghindar sepeda motor di Jalan Layang Pasupati Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Tabrakan antara sepeda motor dan minibus terjadi di Jembatan Layang Pasupati Kota Bandung, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 10.45 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan pengemudi motor mengalami luka dan mobil terbalik.

Insiden itu berawal saat motor Honda Vario nopol D 6859 AAS yang dikendarai Wawan (41), melaju dari arah Pasteur menuju Gasibu. Dari arah yang sama melaju mobil Suzuki Ertiga D 1234 ACO, yang dikemudikan Imat Ruhimat (37).

Tiba-tiba motor yang dikendarai Wawan oleng ke kanan dan menabrak mobil Ertiga yang berada tepat di sebelahnya. Pengendara mobil sempat berusaha menghindar namun tidak berhasil. Mobil itu pun menabrak pembatas jalan dan langsung terguling. 

Dua petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung langsung membantu korban, sambil menunggu datangnya kendaraan derek. "Enggak ada korban jiwa. Hanya luka pengendara motor," kata anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung, Kardiono.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono menyyatakan, tabrakan dua kendaraan itu diduga disebabkan hilangnya konsentrasi pengendara motor. "Melaju di jalan umum tidak konsentrasi hingga oleng ke kanan dan menabrak minibus," katanya.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. "Pengendara motor mengalami lecet di kaki dan dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk mendapat perawatan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,