Polrestabes Bandung Gilas Sekitar 16.000 Botol Miras

Polrestabes Bandung Gilas Sekitar 16.000 Botol Miras

Sekitar 16.000 botol minuman keras (miras) berbagai merk hasil sitaan dimusnahkan di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Polrestabes Bandung memusnahkan 16.000 botol minuman keras (miras) berbagai merk hasil sitaan di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung. Pemusnahan ribuan botol miras dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo.
 
Hendro memastikan, Polrestabes Bandung berkomitmen untuk melakukan razia terhadap minuman keras, khususnya di bulan Ramadhan. Pasalnya, dampak dari penggunaan miras sangat berbahaya bagi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Bandung.

"Tidak hanya di bulan Ramadhan, razia juga kita rutin lakukan khususnya mengenai penjualan miras," kata Hendro kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (24/5/2017).

Dalam melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, Hendro juga memastikan pihak kepolisian bakal menjaga Kamtibmas, agar ibadah puasa bisa dilaksanakan dengan suka cita dan penuh kekhusuan.

"Kita imbau para pengusaha hiburan untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan pada saat bulan Ramadhan. Mereka yang tidak mentaati aturan, kita akan beri peringatan atau kalau tidak kita tutup tempat hiburannya," tegas Hendro. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,