Tempat spa di Kawasan Jalan Kebonjati Bandung Disegel

Tempat spa di Kawasan Jalan Kebonjati Bandung Disegel

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satpol PP Kota segel tempat spa di Jalan Kebonjati. Bandung. (foto - ist)

Bandung - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satuan Polisi Pamong‎ Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Bandung, melakukan penyegelan tempat spa di Jalan Kebonjati, Rabu malam.
 
Kepala Seksi Pembinaan Jasa Usaha Pariwisata Disbudpar Kota Bandung Edward Parlindungan menyatakan, spa My Place yang merupakan salah satu fasilitas di Hotel Ginno Feruci‎ telah melanggar peraturan. "Kedapatan masih beroperasi ‎pada Rabu 24 Mei pukul 22.00 WIB," kata Edward, Kamis (25/5/2017).
 
Menurut Edward, spa termasuk dalam kategori tempat hiburan yang telah dilarang beroperasi terhitung tanggal 24 Mei 2017 hingga 27 Juni 2017, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Hal itu telah disampaikan melalui edaran, setiap tempat hiburan sudah harus menghentikan kegiatannya sejak Rabu (24/5/2017) pukul 18.00 WIB.
 
Disebutkan, pada Rabu malam pihaknya menggelar operasi untuk memastikan tidak ada tempat hiburan yang beroperasi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Namun demikian, ternyata,berdasarkan laporan dari warga spa My Place ke‎dapatan masih beroperasi.  "Kami langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bandung untuk penyegelan," katanya.
 
Menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, terdapat tempat-tempat hiburan yang tak boleh beroperasi.  "Standar itu setiap tahun," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,