Panti Pijat di Bogor Digerebek Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Panti Pijat di Bogor Digerebek Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Polisi gerebek panti pijat di kawasan Ruko Centra Eropa Desa Ciansana Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Panti pijat yang berada di kawasan Ruko Centra Eropa Desa Ciansana Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor, digerebek polisi. Disinyalir, di lokasi tersebut dijadikan tempat prostitusi terselubung.
 
Dalam penggerebekan tersebut sedikitnya sembilan orang yang terdiri atas terapis, pelanggan serta pengelola tempat panti pijat tersebut diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.
 
Sejumlah terapis perempuan yang diamankan antara lain RN (20), RP (29), NO (28), NN (28), RA (29), MT (19), pengelola panti pijat berinisial AS (20) dan dua pria berinisial AG dan FB.
 
Menurut Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, penertiban dan penggeledahan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan menjelang bulan suci Ramadhan.
 
"Dasarnya informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya dugaan praktik prostitusi terselubung di panti pijat tersebut. Kami lalu menindaklanjuti dan melakukan pengecekan," kata AKP Ita, Kamis (25/5/2017).
 
Dalam penggerebekan itu dipergoki dua pria di dalam ruangan berbeda dalam kondisi tanpa pakaian bersama terapis perempuan. "Ada 9 orang yang kita amankan, beberapa barang bukti juga kita amankan, antara lain alat pengaman kondom, HP dan uang tunai 500 ribu," katanya.
 
Sejauh ini menurut Ita, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan panti pijak tersebut, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,