Pengemudi CRV Tewas Kecelakaan di Purbaleunyi Km 140

Pengemudi CRV Tewas Kecelakaan di Purbaleunyi Km 140

Kecelakaan tunggal di ruas Tol Purbaleunyi Km 140 jalur A, Minggu 28 Mei 2017 sore sekitar pukul 16.10 WIB. (foto - ist)

Bandung - Seorang pengemudi mobil dinyatakan meninggal dunia, dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Purbaleunyi Km 140 jalur A, Minggu (28/5/2017) sore sekitar pukul 16.10 WIB.

Diketahui, pengemudi bernama Edi S, warga Jalan Gintursari Kelurahan Haurpanggung Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut tewas seketika di lokasi kejadian. "Hanya satu kendaraan yang mengalami kecelakaan. Satu orang yakni pengemudi tewas, seorang lagi mengalami luka berat," sebut Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar AKBP Hanafi.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika mobil CRV dengan nomor polisi G 811 AL melintas di Tol Purbaleunyi dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi diduga kurang antisipasi hingga mobil oleng.

"Mobil berwarna putih tersebut oleng ke kanan hingga melintasi median jalan, kemudian masuk ke jalur A (jalur berlawanan dari arah timur) menabrak pembatas jalan. Posisi akhir kendaraan menghadap ke utara di bahu jalan," kata Hanafi.

Korban tewas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Kebonjati Bandung. Sementara kendaraan sudah dievakuasi petugas. "Kendaraan dibawa ke Tol Buahbatu untuk ditindaklanjuti oleh unit laka Polrestabes Bandung," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,