16 Rumah di Kawasan Senen Jakarta Pusat Ludes Terbakar

16 Rumah di Kawasan Senen Jakarta Pusat Ludes Terbakar

16 rumah warga di Jalan Rasa Mulya Raya Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat ludes terbakar, Minggu 28 Mei 2017. (foto - ist)

Jakarta - Sedikitnya16 unit rumah warga di Jalan Rasa Mulya Raya Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen Jakarta Pusat ludes terbakar, Minggu (28/5/2017).
 
"Kebakaran itu menghanguskan 16 unit rumah. Ada sekitar 23 Kepala Keluarga (KK) mencakup 72 jiwa yang terkena dampak," kata Kepala Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Susana Budi Susilowati, dalam keterangannya kepada wartawan.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab peristiwa kebakaran tersebut. Namun dipastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat yang terdiri atas Taruna Siaga Bencana (Tagana) telah mendistribusikan bantuan.

Antara lain beras 50 Kg, mie instan 10 dus, sarden 100 kaleng, minyak Goreng 2 dus, lauk pauk 25 paket, kecap 1 dus, selimut 25 lembar, matras 25 lembar, terpal 5 lembar, seragam sekolah 11 stel dan perlengkapan Tagana 1 paket.
 
Pihaknya juga telah menyiapkan makanan siap saji di Dapur Umum Sudin Sosial Jakarta Pusat yang mulai dibangun hari ini sampai dengan 3 hari ke depan. "Untuk sementara baru bantuan itu yang kami berikan. Jika ada kebutuhan, kami akan berkoordinasi dengan RT, RW dan lurah setempat," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,