Djanur Boyong 21 Pemain Bertolak ke Bali Senin Ini

Djanur Boyong 21 Pemain Bertolak ke Bali Senin Ini

Febri Hariyadi dan Gian Zola sudah bergabung latihan. (foto - ist)

Bandung - Sebanyak 21 pemain diboyong pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, guna menghadapi Bali United di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu 31 Mei 2017 mendatang.
 
"Siapa saja yang tidak ikut ke Bali memang belum final. Masih ada waktu hingga Senin siang," kata Djanur di mes Persib, Minggu (28/5). Skuat Persib dijadwalkan berangkat ke Bali pada Senin (29/5/2017) pukul 15.00 WIB.
 
Menghadapi Bali United, Persib akan berusaha mendapatkan tambahan poin demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung yang mengoleksi 13 angka melorot ke posisi 4 setelah PSM Makassar, PS TNI dan Madura United.
 
Tiga tim di atas Persib mengemas 16, 15 dan 13 poin. PS TNI dan Madura United sudah melakoni partai ke 8. Persib pun berpeluang untuk merebut kembali posisi dua ketika tandang ke markas Serdadu Tridatu nanti.
 
"Bukan target tetapi kami berusaha mendapatkan poin dari laga lawan Bali, poin maksimal jika bisa," tegasnya. Menurut Djanur, poin tambahan bisa membuat Pangeran Biru tetap bersaing di papan atas.
 
"Dengan selisih poin sangat tipis di klasemen, minggu ini pasti ada tim-tim saling salip," katanya. Sejauh ini, Persib belum ternoda kekalahan termasuk laga tandang. Dari partai tandang, Maung Bandung memetik satu kemenangan dan dua imbang. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,