Teror Penembakan di 3 Lokasi Mississipi Tewaskan 8 Orang

Teror Penembakan di 3 Lokasi Mississipi Tewaskan 8 Orang

Teror penembakan terjadi di tiga lokasi berbeda di Negara Bagian Amerika Serikat menewaskan 8 orang. (foto - Sputnik)

Mississipi - Teror penembakan terjadi di tiga lokasi berbeda di Mississippi Amerika Serikat (AS), pada tengah malam waktu setempat. Sedikitnya delapan orang dinyatakan tewas, termasuk satu orang wakil sheriff lokal dalam insiden penembakan itu.

Dilansir BBC, Senin (29/5/2017) seorang tersangka bernama Cory Godbolt berhasil ditangkap, Minggu 28 Mei 2017 pagi waktu setempat. Polisi sudah menjebloskan pelaku ke dalam tahanan sementara untuk kepentingan penyelidikan. Otoritas setempat menyatakan, terlalu dini menyebut motif di balik penembakan itu.

Diketahui, wakil sheriff yang tewas dalam insiden itu bernama William Durr. Pria berusia 36 tahun itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, bersama tiga orang perempuan di Bogue Chitto. Sedangkan penembakan kedua terjadi di Brookhaven, yang menewaskan dua remaja pria.

Sementara itu, insiden penembakan ketiga terjadi di East Lincoln. Dua orang, masing-masing satu pria dan satu perempuan tewas ditembak oleh pelaku. Cory Goldbolt meminta maaf atas tindakannya, dan mengaku tidak pantas untuk hidup setelah apa yang diperbuatnya.

Pria berjanggut itu mengaku ditembak oleh seseorang, sebelum ditangkap oleh polisi. Oleh karena itu, Cory Goldbolt mendapatkan perawatan untuk luka tembak itu, setelah ditahan oleh kepolisian. Sementara satu orang remaja berusia 16 tahun yang sempat disandera Cory sudah dibebaskan.

"Nyaris setiap hari, laki-laki dan perempuan yang mengenakan lencana melakukan pengorbanan untuk melindungi serta mengabdi bagi komunitas. Terlalu sering, kita kehilangan satu orang terbaik,” sebut Gubernur Mississippi Phil Bryant. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,