Akui Tak Seksi, Tasya pun Tolak Jadi Model Majalah Dewasa

Akui Tak Seksi, Tasya pun Tolak Jadi Model Majalah Dewasa

Tasya Kamila.

Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Tasya Kamila sepertinya pernah ditawari menjadi seorang model majalah dewasa. Namun karena sesuatu hal ia pun batal jadi model panas di majalah tersebut.
 
Menurut tasya, tawaran itu datang beberapa waktu lalu tapi akhirnya diabaikan. "Ya. Cuma nominalnya nggak disebutin. Cuma ditawarin doang," katanya di Jakarta Selatan.
 
Ia pun mengaku sempat bingung dengan atas tawaran tersebut. Sebab menurut wanita 24 tahun itu, dirinya tidak memiliki keseksian sedikit pun. "Karena aku kan nggak ada seksi-seksinya," katanya.
 
Sementara itu, mengenai jalinan asmaranya selama ini Tasya pun diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Randi Bachtiar. Namun, ditanya mengenai kekasihnya, ia justru terlihat malas untuk membahasnya.
 
Tasya pun sepertinya enggan untuk menanggapi lebih jauh mengenai keseriusan hubungan asmaranya. Ia mengatakan kalau belum tersemat cincin di jari manis, berarti belum ada arah untuk serius dalam hubungan mereka.
 
"Selama belum ada cincin di jari manis semuanya belum pasti," aku Tasya. Mantan penyanyi cilik itu pun tak menampik kalau mereka kerap mengunggah kebersamaan dalam akun Instagram pribadinya. 
 
Namun, ia tak bisa memastikan apakah akan melanjutkan ke gerbang pernikahan bersama Randi. 
"Pokoknya kalau masalah update lihat saja di Instagram. Nanti kejelasannya kita lihat. Jodoh sudah ada yang ngatur," tegas Tasya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,