Siswi SD Tewas Tersambar Kereta di Wilayah Cimindi

Siswi SD Tewas Tersambar Kereta di Wilayah Cimindi

Siswi Hikmah Teladan Kota Cimahi tewas seketika setelah terseret kereta di wilayah Cimindi, Jumat 2 Juni 2017 sekitar pukul 11.42 WIB. (foto - @Polres_Cimahi)

Cimahi - Tifa (11), salah seorang siswi kelas VI SD Hikmah Teladan Kota Cimahi tewas seketika, setelah tubuhnya terseret kereta sejauh 10 meter di pintu perlintasan KA Stasiun Cimindi Jalur 1 arah Timur Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo, Jumat (2/6/2017). 

Berdasarkan informasi, korban terserempet Kereta Api Argo Parahyangan Bandung - Jakarta sekitar pukul 11.42 WIB. Menurut Kanitreskrim Polsek Cimahi AKP Nana sebelum terseret kareta, korban sudah diperingati oleh petugas keamanan agar tidak menyeberang.

Namun korban tidak mengindahkan peringatan dari petugas keamanan tersebut, dan tetap nekat untuk menyeberang. Diketahui, yang bersangkutan beralamat di Jalan Mentor Gg. R.H. Amsyor No. 54D/100 Kota Bandung.

Warga sekitar pun dibuat geger atas peristiwa tersebut. Mereka berkerumun untuk melihat langsung peristiwa tersebut. Akibatnya arus lalul intas mengalami kemacetan. Tak berapa lama, sejumlah petugas dari Polres Cimahi datang setelah mendapat informasi dari warga.

Disebutkan, ketika itu korban bersama temannya hendak pulang ke rumah mereka. Sebelumnya, mereka mengikuti kegiatan persiapan buka bersama di sekolahnya. Mereka sempat menyeberang rel KA, namun beberapa detik kemudian tubuh Tifa tersambar KA.

Sementara temannya berhasil selamat karena langsung berlari begitu KA melintas. Menurut salah seorang guru SD Hikmah Teladan, Eko Budi, di  sekolah sebenarnya memang sudah tidak ada kegiatan. Mereka mau persiapan acara buka bersama, lalu mereka pun pulang ke rumah masing-masing.

"Tifa katanya pulang bersama temen-temennya. Saya dikasih tahu dari temen saya, katanya ada orang yang ketabrak kereta api. Korban ternyata murid kami," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,