Persib Perkenalkan Bus Baru untuk Mendongkrak Motivasi

Persib Perkenalkan Bus Baru untuk Mendongkrak Motivasi

Persib Bandung memperkenalkan armada baru di halaman kantor PT Persib Bandung Bermatabat di Jalan Sulanjana Bandung, Jumat 2 Juni 2017 sore. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung memperkenalkan armada barunya untuk kepentingan operasional pemain dan ofisial tim. Bus itu akan membantu tim untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti latihan dan official match day. Perkenalan digelar di halaman depan kantor PT Persib Bandung Bermatabat di Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/6/2017) sore.

Hadir para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, skuat dan jajaran pelatih persib. Antara lain  Direktur Utama PT PBB Glen Sugita dan Komisaris PT PBB, Kuswara  S Taryono. Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan sejumlah pejabat di Kota Bandung pun hadir dalam acara perkenalan tersebut.

Bus juara ISL 2014 itu menggunakan mesin Hino Bus RN serta dirakit menggunakan konsep all new Legacy SR-2 HD Prime. Selain itu, mesin 7.684 cc yang digunakan bisa membuat bus melaju hingga 119 km/jam. Panjang bus mencapai 12 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 3,7 meter.

Bus yang ditaksir seharga Rp 1,5 miliar itu akan membuat para pemain nyaman lantaran kapasitas penumpang yang seharusnya 59 kursi dipangkas menjadi 44 kursi. Manajer Persib Umuh Muchtar berharap, dengan hadirnya bus itu bisa membuat Persib Bandung lebih berprestasi dan para pemain termotivasi.

"Dengan bus baru ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan barokah, tidak membuat Persib yang sekarang memble semakin  memble," katanya. Ia juga memohon doa kepada seluruh suporter Persib, karena ia tetap sedih, meski Persib punya uang banyak namun minim prestasi.

"Mohon doa restunya semoga menjadi kebaikan untuk tim dan bisa membuat prestasi Persib meningkat," katanya. Selain itu, Umuh meminta maaf kepada Bobotoh atas raihan Maung Bandung di kompetisi Liga 1 saat ini. "Untuk Bobotoh saya mohon maaf, mudah-mudahan dan insya Allah ke depan bisa lebih baik," kata Umuh Muchtar. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,