Ruang Laundry RS Saint Carolus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Ruang Laundry RS Saint Carolus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Kebakaran di ruang loundry Rumah Sakit Saint Carolus Jalan Salemba Tengah Jakarta Pusat. (foto - @beritakebakaran)

JakartaKebakaran melanda sebuah bangunan di area Rumah Sakit Saint Carolus yang berada di Jalan Salemba Tengah Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 15.55 WIB.

Berdasarkan informasi dalam akun Twitter Dinas Pemadam Kebakaran DKI @beritakebakaran menyebutkan, musibah tersebut terjadi di ruang laundry Rumah Sakit Carolus.

"Situasi Kebakaran Rt.03 rw.05 Laundry RS Santa Carolus jakarta pusat, 22 unit mobil Damkar di lokasi. Masih dlm proses pemadaman," tulis akun @beritakebakaran.

Akun @beritakebakaran menampilkan beberapa foto ruangan yang terbakar. Tampak benda seperti mesin cuci terlihat hangus menghitam. Petugas pemadam kabakaran tengah melakukan pendinginan. Bangunan yang terbakar itu ada di dalam lingkungan rumah sakit, tepatnya ruang laundry.

Menurut Kepala Seksi Operasional Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta Mulyanto, sedikitnya 22 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Api sudah dapat dikuasi namun masih dalam penanganan petugas,” katanya. Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun belum diketahui kerugian material dari kejadian tersebut, termasuk penyebab kebakaran. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,