Federer Tantang Djokovic di Final Tur ATP

Federer Tantang Djokovic di Final Tur ATP

Federer Tantang Djokovic di Final Tur ATP

London - Roger Federer mengamankan empat "match point" sebelum memenangi laga semi final yang diwarnai dengan "tie-break" atas pemain Swiss Stanislas Wawrinka, Minggu (16/11/2014), dan maju ke final turnamen Final Tur ATP melawan Novak Djokovic.
 
    Petenis enam kali juara Federer mengakhiri pertandingan menegangkan itu dengan angka 4-6 7-5 7-6(6) pada akhir minggu di London's O2 Arena, ketika Wawrinka mampu mengimbangi permainan lawannya.
 
Saat melancarkan servis pada kedudukan 5-4 di set terakhir, Wawrinka seperti kehilangan rasa groginya dan menyaksikan pukulannya membuat lawan yang juga teman baiknya itu tertekan - tapi kemudian ia melakukan pukulan voli yang menyangkut di net sehingga berbalik merupakan mimpi buruk baginya.
 
Pertandingan menjadi semakin tegang ketika permainan harus melalui tie-break.
 
Wawrinka kembali mendapatkan "match-point" untuk kedudukan 6-5, kali ini dengan mematikan servis Federer, namun ia tetap tidak mampu meningkatkan permainannya.
 
Federer menyelesaikan pertandingan selama dua jam 48 menit itu dengan kemenangan, setelah melakukan pukulan voli keras yang menghunjam ke darah lawannya.
 
Pada laga sebelumnya, petenis nomor satu dunia Djokovic mengalahkan petenis dari Jepang Kei Nishikori, juga dalam pertandingan tiga set. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,