Kontra Bhayangkara FC, Peluang Persib Tembus 3 Besar

Kontra Bhayangkara FC, Peluang Persib Tembus 3 Besar

Carlton Cole sepertinya bakal diberikan kesempatan turun melawan Bhayangkara FC sebagai pembuktian. (foto - ist)

Bekasi - Sebagai penutup pekan kesembilan Liga 1, digelar partai Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Pertandingan tersebut ibarat duel tim terluka karena keduanya sama-sama menelan hasil minor pada pekan sebelumnya (kedelapan) Liga 1. Bhayangkara kandas di tangan Borneo FC di Segiri, sedangkan Persib Bandung takluk dari Bali United 0-1.

Persib Bandung juga dirugikan dengan jadwal yang mepet antara persiapan latihan dengan acara launching bus anyar Persib. Praktis, Maung Bandung hanya dapat memanfaatkan uji lapangan sehari sebelum bertanding sebagai persiapan latian.

Persib saat ini bertengger di peringkat sembilan, terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat tiga. Sedangkan Bhayangkara berada di possi ke-11 klasemen, hanya defisit satu poin dari Persib.

Apabila Maung Bandung menang atas Bhayangkara FC, mereka dipastikan menyamai poin milik Persipura. Tim Mutiara Hitam tersebut bisa saja tergusur dari posisinya andai produktivitas gol Persib lebih baik. (Jr.)**

Klasemen Liga 1:

 

.

Categories:Persib,
Tags:,