Puasa, Warga Pergoki 'Mobil Goyang' di Pondok Kelapa

Puasa, Warga Pergoki 'Mobil Goyang' di Pondok Kelapa

Kompleks Billy & Moon Pondok Kelapa Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Sepasang pria dan wanita dalam mobil yang tengah berbuat mesum ('Mobil Goyang'), dipergoki warga Kompleks Billy & Moon Pondok Kelapa. Kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh petugas keamanan setempat, pada Kamis 1 Juni 2017 malam.
 
Menurut keterangan  saksi mata yang juga security Kompleks Billy & Moon, Sunaryo peristiwa itu berawal dari kecurigaannya terhadap mobil yang memarkir sangat lama di lokasi tersebut.
 
Karena curiga, Sunaryo pun menghampiri mobil itu dan melihat ke dalam mobil dengan menggunakan senter. Benar saja di dalamnya pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya itu tengah berbuat mesum.
 
"Kejadiannya karena parkir lama saya curiga. Pas saya liat pakai senter lagi pada mesum dan telanjang bulat," kata Sunaryo di Kompleks Billy & Moon Pondok Kelapa Jakarta Timur, Senin (5/6/2017).
 
Saat kepergok, pasangan itu pun langsung panik dan menancap gas mobilnya dengan kecepatan tinggi. Melihat hal itu, Sunaryo langsung mengejar para pelaku sampai ke wilayah Pangkalan Jati Jakarta Timur.
 
"Ia langsung tancap gas, saya hadang saya ditabrak. Terus saya panggil teman lewat handy talky langsung dikepung, dan dia lari kita kejar akhirnya ketangkep di Pangkalan Jati," katanya.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengejaran dan penyelidikan atas kejadian tersebut. "Mereka lari dikejar dan masih dalam lidik (penyelidikan)," kata Nevo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,