Joe Hart Dilpeas dari Timnas Inggris

Joe Hart Dilpeas dari Timnas Inggris

Joe Hart Dilpeas dari Timnas Inggris

London - Kiper Inggris Joe Hart dilepas dari tim Inggris bagi pertandingan persahabatan mereka melawan Skotlandia di Glasgow pada Selasa (18/11/2014), ungkap pelatih Roy Hodgson pada Sabtu.
 
Kiper Manchester City itu menjaga gawang Inggris saat mereka menang 3-1 atas Slovenia pada kualifikasi Piala Eropa 2016, namun ia akan diistirahatkan pada pertandingan di Celtic Park itu.
 
Untuk mengisi posisi Hart, Hodgson akan memilih antara kiper Southampton Fraser Forster, yang pernah bermain untuk Celtic, atau Ben Foster dari West Bromwich Albion.
 
Bek kiri Leighton Baines telah mengundurkan diri dari tim karena cedera otot paha belakang, dan ketika ditanyai apakah akan ada pemain lain yang dilepas, Hodgson berkata kepada para pewarta di Wembley, "Yang lainnya adalah Hoe Hart karena saya masih memiliki dua kiper lainnya." "Mereka akan ikut dengan kami untuk pertandingan di Skotlandia, dan salah satunya akan dimainkan. Joe akan pulang. Merekalah yang dilepas." "Tentu saja kami memiliki pemain-pemain lain yang ingin saya lihat, maka ada potensi bagi saya untuk mengubah beberapa hal, namun itu tidak akan menjadi pertanyaan untuk memulangkan sebagian besar pemain karena (pertandingan melawan) Skotlandia merupakan pertandingan berat, dan kami ingin datang ke sana dengan tim yang besar." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,