Wanita Bugil Itu Diamankan di Apartemen Kuningan Jaksel

Wanita Bugil Itu Diamankan di Apartemen Kuningan Jaksel

Polisi telah mengamankan wanita nyaris bugil yang belanja di apotik dari apartemen di kawasan Kuningan jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian telah mengamankan VM (26), yang diduga sebagai pelaku nyaris bugil di Apotek Roxy Lokasari Mangga Besar, Tamansari Jakarta Barat. VM diamankan dari apartemen di Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

"Ya, ia sudah diamankan dari apartemen di Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan," sebut Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz di Mapolsek Tamansari, Senin (5/6/2017).

Namun demikian, Erick belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut, terutama tentang kondisi kejiwaan dari VM. "Baru diamankan, sehingga masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Setelah proses pemeriksaan selesai, polisi akan memberikan keterangan secara resmi mengenai hal itu. "Mungkin besok pagi baru kita akan memberikan keterangan," tegas Erick.

Sebelumnya, VM hanya menggunakan celana dalam hitam saat bertransaksi di apotek Mangga besar tersebut. Video perempuan itu pun kontan menjadi viral di media sosial. 

Selain bertransaksi di apotek pada Jumat 3 Juni malam, VM juga melakukan tindakan serupa di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar Jakarta Pusat sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengemukakan, pihaknya belum mendapat informasi lebih detail mengenai motif wanita itu keluar tidak mengenakan pakaian lengkap. Identitas wanita itu juga masih belum dibeberkan.

Sementara itu, Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat sudah mendapat identitas wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial itu. VM, wanita yang terbilang masih berumur cukup muda. "Umurnya masih muda sekitar 25 tahun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari Komisaris Polisi Bintoro.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang mereka dapat, wanita itu tinggal di salah satu apartemen di Jakarta. Namun, iatidak membeberkan lokasinya. Bintoro juga mengungkapkan benda yang sempat dibeli wanita itu di Apotek Roxy Lokasari. Wanita itu membeli pembalut dan minyak kayu putih. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,