Warga Soreang Temukan Sesosok Bayi Perempuan

Warga  Soreang Temukan Sesosok Bayi Perempuan

Warga Kampung Cihonje Kecamatan Soreang menemukan sesosok bayi perempuan, Selasa 6 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 WIB. (foto - Polsek Soreang)

Bandung Warga Kampung Cihonje di Desa Sukajadi Kecamatan Soreang menemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Bayi itu diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri.

Berdasarkan informasi dari Polsek Soreang, penemuan tersebut diketahui oleh Ustadz Yana, saat hendak mencari barang bekas di tempat sampah di pinggir kali di Kampung Cihonje Desa Sukajadi Kecamatan Soreang.

Yana melihat ada bungkusan yang mencurigakan, ketika dibuka ternyata berisi sesosok bayi yang sudah tak bernyawa. Atas kejadian itu, ia pun langsung melaporkan kepada ketua RW setempat, dan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya. Ketua RW pun memberitahu ke Polsek Soreang.

Pihak Polsek Soreang mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Dari hasil identifikasi diperoleh hasil, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Diperkirakan, bayi tersebut baru saja dilahirkan karena tali ari-arinya masih menyambung ke pusar. Jasad bayi itu langsung dibawa oleh pihak berwenang untuk dikuburkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,