Tawuran di KBT Duren Sawit Seorang Pria Luka Dikeroyok

Tawuran di KBT Duren Sawit Seorang Pria Luka Dikeroyok

Petugas berjaga-jaga cegah meluasnya tawuran di Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit Jakarta Timur. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Tawuran terjadi di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit Jakarta Timur. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka, setelah dikeroyok oleh sekelompok orang.

"Informasinya memang terjadi keributan, bukan begal. Orang terjatuh karena dikeroyok. Sekarang korbannya sudah dibawa ke RS korbannya, seorang laki-laki," kata petugas piket Polsek Duren Sawit Apitu Nyoman, Selasa (6/6/2017) malam.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi di KBT Duren Sawit sekitar pukul 21.00 WIB. Nyoman mengatakan, kondisi lalu lintas saat itu masih ramai. Namun belum diketahui motif pengeroyokan itu. Petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk menangani keributan itu.

"Kita tidak bisa mengira-ngira menganai motifnya. Namun demikian, petugas masih berada di lokasi untuk tetap berjaga-jaga untuk mencegah meluasnya keributan, dan tengah melakukan pengecekan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,