Ini Alasan Wanita Nyaris Bugil di Tempat Umum di Jakarta

Ini Alasan Wanita Nyaris Bugil di Tempat Umum di Jakarta

Apotik Roxy Mangga Besar yang disinggahi VM nyaris telanjang yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. (foto - ist)

Jakarta -  VM (26), seorang wanita nyaris telanjang (bugil) yang sempat membuat heboh media sosial, diketahui tinggal di Apartemen Rasuna Tower 18 kawasan Kuningan Jakarta Selatan.
 
Ia melakukan aksi nekatnya dengan tampil nyaris telanjang di tempat umum di kawasan Tamansari Jakarta Barat, yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya. Kenapa VM bisa sampai sejauh itu tampil nyaris tanpa busana di tempat umum? 
 
Berdasarkan pengakuan VM, menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari Komisaris Polisi Bintoro, ia mengaku dituntun menuju ke sana. "Pengakuan dari yang bersangkutan, itu dituntun ke arah itu," sebut Bintoro di Markas Polsek Metro Tamansari, Selasa (6/6/2017).
 
Sejauh ini, polisi belum mengetahui, apakah yang disampaikan VM itu benar. Sebab, keterangan VM kerap berubah-ubah ketika ditanya polisi. Oleh karena itu, polisi akhirnya langsung mengantarkan yang bersangkutan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. "Untuk sementara ini dilakukan pemeriksaan," katanya.
 
Di Apotek Roxy di kawasan Mangga Besar Jakarta Barat misalnya, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sedangkan di jalan raya, wanita itu terekam warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.
 
Sementara itu, Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz menyatakan, setelah mengamankan perempuan nyaris bugil tersebut, polisi akan memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan. Salah satu yang akan dipanggil yakni keluarga VM.
 
"Kita akan panggil beberapa orang untuk dimintai keterangan, seperti keluarga dan sopir taksi," kata ErickSopir taksi yang dimaksud, adalah sopir taksi yang ditumpangi VM saat mengunjungi apotek di Mangga Besar Tamansari, dengan kondisi nyaris telanjang pada Jumat malam.
 
Sejauh ini, polisi pun baru memeriksa VM sehingga belum diputuskan apakah VM bersalah atau tidak. "Kita kan belum bisa memutuskan dia salah," ujar Erick. VM bisa dijerat UU Pornografi jika dia secara sadar melakukan hal itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,