4 Remaja Tewas Tersambar Kereta di Jalan Laswi Bandung

4 Remaja Tewas Tersambar Kereta di Jalan Laswi Bandung

Evakuasi keempat korban remaja yang tertabrak Kereta Api Turangga di sekitar Jalan Laswi Kota Bandung, Kamis 8 Juni2017 pagi. (foto - @Yantoo414 )

Bandung - Empat orang remaja tewas seketika tertabrak Kereta Api (KA) Turangga jurusan Bandung - Surabaya. Tiga orang korban di antaranya dengan kondisi tubuh yang hancur.

Musibah tersebut terjadi di perlintasan kereta api Jalan Laswi, tepatnya di Gang Majalengka Dalam Kelurahan Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Kamis (8/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Keempat korban yang tertabrak keta api tersebut kondisinya sangat mengenaskan. Dari empat korban, hanya satu yang kondisi tubuhnya masih utuh. "Korban tertabrak kereta di jalur dua hanya beberapa meter dari perlintasan kereta Jalan Laswi," kata petugas Satlam Stasiun Cikudapeteuh Jajang (46 tahun).

Menurut Jajang, peristiwa tersebut persisnya memang belum diketahui. Saat kejadian, ia sedang bertugas di Stasiun Cikudapateuh dan diberitahu masinis KA Turangga jurusan Surabaya-Bandung, ada empar korban tertabrak kereta.

Saksi bersama rekannya Zainal (41) langsung mendatangi TKP dan mendapatkan empat remaja sudah tertelatak dengan kondisi tubuh yang hancur. Saksi lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Batununggal. "Diduga keempat remaja itu sedang berjalan di rel dan tak menyangka ada kereta melintas," katanya.

Hal itu pula dibenarkan Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, empat orang remaja jadi korban tertabrak kereta api, terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat keempat korban tengah berada di jalur perlintasan kereta api. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur muncul Kereta Api Turangga jurusan Surabaya.

"Pertamakali diketahui oleh sekuriti Stasiun Cikudapateuh yang mendapat informasi dari masinis kereta, saat dicek ternyata benar ada yang tertabrak di jalur 2 perlintasan kereta api," katanya.

Dari empat remaja yang tewas mengenaskan, baru seorang yang berhasil teridentifikasi, yaitu Bunga Hatta Najwa (14), warga Kelurahan Kacapiring RT 03 RW 01 Kecamatan Batununggal.

Sementara tiga korban lainnya yaitu remaja putri berusia 14 tahun dengan ciri-ciri mengenakan baju abu-abu bertuliskan Honda Beat, jaket merah-putih, celana hitam, remaja laki-laki berusia 16 tahun dengan ciri-ciri memakai kaos dan celana hitam bertuliskan Moonraker dan gelang warga hijau polos, serta ada tato hurup Y di tangan kanan.

Sedangkan korban laki-laki berusia 15 tahun dengan ciri-ciri pake kaos dan celana hitam. Seluruh korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,