2 Pekerja Tertimbun Talud, Satu Tewas 1 Lagi Belum Ditemukan

2 Pekerja Tertimbun Talud, Satu Tewas 1 Lagi Belum Ditemukan

Dua orang pekerja tertimbun talud, satu tewas satu lagi belum ditemukan. (foto - @sarwapramana)

Semarang - Satu dari dua orang pekerja bangunan yang tertimbun talud atau dinding di Kelurahan Manyaran Semarang Barat Kota Semarang, berhasil ditemukan Badan SAR Semarang, Kamis (8/6/2017) sore.

Korban atas nama Budi Purwanto (30) ditemukan tewas, sedangkan satu korban lainnya bernama Nur (20) belum ditemukan. "Satu korban atas nama Budi ditemukan meninggal," kata perwakilan kantor Basarnas Semarang, Maulana Affandi.

Ada tiga pekerja sebenarnya yang tengah bertugas membangun talud milik Rusmianto, warga Jalan Mendut Utara I Kelurahan Manyaran Kecamatan Semarang Barat. Namun pada pukul 15.30 WIB, talud fondasi rumah setinggi sekitar enam meter itu tiba-tiba ambrol.

Tiga pekerja yang sedang melakukan perbaikan fondasi tertimbun material talud. "Pekerja sedang menggarap talud, baru memperkuat talud yang lama yang retak-retak. Sudah satu minggu mereka mulai kerja," katanya.

Seorang korban lainnya bernama Supri (40), warga Kecamatan Weleri Kendal ditemukan dalam keadaan luka patah di bagian tangan kanan, yang langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Tim SAR masih mencari keberadaan Nur, yang diduga masih tertimbun material longsor. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,