6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Rawamangun

6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Rawamangun

Tabrakan beruntun enam kendaraan di Tol Rawamangun Jakarta Timur, Jumat 9 Juni 2017. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Enam kendaraan terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di Tol Rawamangun Jakarta Timur, Jumat (9/6/2017). "Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan di KM 03 Tol Rawamangun arah Cawang," tulis akun twitter @TMCPoldaMetro.

Lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan tersendat. Untuk itu, para pengguna jalan disarankan untuk berhati-hari saat melintas. "Lalin tersendat, hati-hati bila melintas," lanjut akun tersebut.

Sementara dari gambar yang diunggah, tampak mobil putih bernomor polisi B 1539 UZC, mobil hitam bernomor polisi B 1149 KIP serta mobil biru yang rusak bagian depannya.

Sejauh ini, belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan polisi masih melakukan penanganan terhadap kendaraan yang terlibat tabrakan.

"Tidak ada korban jiwa," kata Kanit Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto. Menurutnya, pihaknya tak menaksir jumlah kerugian material yang menimpa para korban. Sebab, para korban memilih menyelesaikan secara kekeluargaan.

Berdasarkan keterangan dari pengendara, tabrakan itu terjadi disebabkan karena mobil yang paling depan ngerem  mendadak. Akibatnya, kendaraan yang di belakangnya tak siap, hingga tabrakan beruntun tak bisa dihindarkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,