Djanur Kejutkan Para Pemain Persib Saat Berlatih di GBLA

Djanur Kejutkan Para Pemain Persib Saat Berlatih di GBLA

Djadjang Nurdjaman akhirnya datangi para pemain yang tengah berlatih di Stadion GBLA Bandung. (foto - persib)

Bandung - Para pemain Persib yang tengah mengikuti latihan tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), menyambut hangat kedatangan Djadjang Nurdjaman, Jumat (9/6/2017) sore.
 
Menurut Media Officer Persib Irfan Suryadiredja, kejadian tersebut memang bukan hal yang aneh. Sebab, hingga saat ini pria yang akrab disapa Djanur tersebut masih berstatus sebagai pelatih resmi Persib Bandung, meski sempat menyatakan mundur.
 
"Tadi Pak Djadjang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api ngabuburit, dan menyaksikan latihan dari pinggir lapangan. Djanur  ngobrol santai denga para pemain," katanya.
 
"Selama ini kan Pak Djadjang masih menjabat pelatih Persib meski masih izin karena ingin menenangkan diri, setelah beberapa hal yang terjadi belakangan ini," sebut Irfan.
 
Namun demikian, latihan saat itu tetap dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Meski begitu, Djanur pun tetap memberikan masukan dan semangat kepada para pemain.
 
"Kan programnya juga masih dari Pak Djadjang, jadi tidak ada yang aneh. Pak Djadjang juga memberikan semangat dan dukungan untuk pemain," tegas Irfan.
 
Mengenai apakah pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 itu bakal memimpin saat laga kandang Persib Bandung menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Minggu  11 Juni 2017 nanti, Irfan masih belum bisa memastikan mengenai hal itu. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,