Honda Civic Hatchback Turbo Generasi Ke-10 Diluncurkan

Honda Civic Hatchback Turbo Generasi Ke-10 Diluncurkan

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Civic Hatchback Turbo. (foto - ist)

Jakarta - Sejumlah pabrikan otomotif memanfaatkan momen dan suasana Ramadan kali ini, untuk merilis produk baru. Setelah setahun dipamerkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Civic Hatchback Turbo.
 
Model Hatchback Civic kali ini merupakan generasi kesepuluh, sejak pertama kali diluncurkan tahun 1973. "Saya sangat senang karena kita meluncurkan model Honda Global lainnya ke Indonesia," sebut Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe di Mall Taman Anggrek Jakarta, Jumat (9/6/2017).
 
Diketahui, Civic Hatchback Turbo mengusung mesin All New 1.5 Liter VTEC Turbo. Dengan mesin itu mobil menghasilkan tenaga maksimum 173 PS pada rpm 5.500 dan torsi maksimum 220 Nm di rpm 1.700-5.500.
 
Bagian interior mengusung warna netral dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan. Honda Civic Hatchback Prototype, awalnya dirancang sebagai Civic paling sporty yang pernah ada. Terdapat dua tipe yang ditawarkan, yaitu tipe S dan tipe E.
 
Untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 399 juta, sedangkan untuk tipe E dibanderol Rp 438 juta OTR Jakarta dan BBN Mobil Pertama. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:,