Tangis Keluarga dan Kerabat Iringi Pemakaman Julia Perez

Tangis Keluarga dan Kerabat Iringi Pemakaman Julia Perez

Pemakaman jenazah Julia Perez di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon Jakarta Timur, Sabtu 10 Juni 2017 petang. (foto - dung)

Jakarta - Jenazah Julia Perez akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) petang. Saat jenazah diturunkan, keluarga dan seluruh kerabat larut dalam haru dan tangis.

Sejumlah selebritis antara lain Cita Citata, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan yang lainnya tampak berkali-kali mengusap air matanya. Suasana begitu padat hingga Eko Patrio yang memimpin prosesi pemakaman berkali-kali meminta warga tenang dan tidak saling dorong.

Setelah diazankan, jenazah akhirnya dikubur, yang dipimpin Ustaz Zacky Mirza. Dengan lafaz Laa ilaa ha illallahu, doa untuk Jupe diawali. "Semoga Julia Perez (Yuli Rahmawati) dalam keadaan husnul khotimah," kata Ustaz Zacky Mirza.

Eko Patrio mewakili pernyataan pihak keluarga meminta agar Julia Perez bisa dimaafkan. "Apabila Julia Perez mempunyai utang piutang dan sebagainya mohon dikomunikasikan kepada kami. Bila Julia Perez ada salah baik perkataan maupun perilaku, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Eko.

Sebelum dimakamkan, jenazah Julia Perez disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Ikhlas, yang tak jauh dari kediamannya. Warga sekitar dan juga para rekan sesama artis pun tampak antusias untuk menyalatkan Jupe. Para artis berada di saf depan untuk menyalatkan Julia Perez, yang dipimpin oleh ustaz Zacky Mirza.

Sebelum disalatkan, Eko Patrio sebagai perwakilan keluarga memberikan sambutan untuk warga dan jamaah yang hadir. Sebagai perwakilan keluarga, Eko Patrio pun meminta maaf kepada para sahabat dan kerabat jika almarhumah memiliki salah, baik yang disengaja atau tidak disengaja.

"Sebelumnya saya sebagai perwakilan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya bila Yulia Rachmawati atau Jupe, punya salah. Untuk yang punya sangkut paut utang, bisa langsung bertemu keluarga," kata Eko di dalam Masjid Al Ikhlas Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia Sabtu 10 Juni 2017 sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Sebelum meninggal, Jupe telah berjuang selama dua tahun untuk bisa sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,