Bobotoh Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Persib Bandung

Bobotoh Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Persib Bandung

Aksi damai Bobotoh di halaman depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu 10 Juni 2017. (foto - Simamaung)

Bandung - Puluhan bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung melakukan aksi damai di halaman depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Mereka melakukan aksi untuk memberikan dukungan moril kepada para pemain, dan meminta manajemen melakukan pembenahan kepada tim jika prestasi tetap mentok. Aspirasi tersebut mendapat tanggapan positif dari manajemen Persib.

Sebanyak 16 perwakilan bobotoh pun bertemu dengan komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Koordinator Aksi, Hagi Rizky mengatakan, ada tiga tujuan aksi ini. Pertama ingin memastikan, bobotoh tetap mendukung sepenuhnya skuat Maung Bandung, meski sempat terjadi kritikan keras dari bobotoh.

"Kami ingin menanyakan, apakah tekanan yang ada berdampak pada performa negatif tim? Kami juga tetap memberikan dukungan penuh dan hanya meminta prestasi tetap dipertahankan," katanya.

Para bobotoh juga meminta seluruh elemen bekerja sesuai dengan tugasnya tanpa ada intervensi. "Jangan ada ego dan bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing," tegasnya.

Sementara itu, Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengharapkan aksi itu bisa menambah motivasi bagi para pemain. Persib saat ini terperosok di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1.

Dari sembilan kali bertanding, Persib hanya mampu menang 3 kali, imbang 4 kali dan dua kali mengalami kekalahan. Sejauh ini, Persib baru mengoleksi 13 poin dan bersiap rebut poin penuh ketika menghadapi juru kunci Liga 1, Persiba Balikpapan Minggu 11 Juni 2017. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,