Puluhan Ruko di Pasar Induk Kramat Jati Hangus Terbakar

Puluhan Ruko di Pasar Induk Kramat Jati Hangus Terbakar

Puluhan ruko dan los di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur ludes terbakar. (foto - @BPBDJakarta)

Jakarta - Kebakaran melanda puluhan ruko di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur. Sedikitnya 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, untuk menjinakkan si jago merah, Senin dinihari sekitar pukul 02.20 WIB.

"Kebakaran terjadi di ruko Pasar Induk Kramat Jati dinihari ini sekitar pukul 02.20 WIB," kata Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Pujianto, Senin (12/6/2017).

Menurutnya, kobaran api dalam kebakaran tersebut sangat besar dan teus merembet ke ruko lainnya. Sehingga harus menerjunkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu, otoritas terkait pemadaman menambah mobil damkar dari sebelumnya sudah menerjunkan 14 mobil pemadam kebakaran. "Untuk saat ini sudah 17 unit yang berangkat karena api cukup kencang," katanya.

Sejauh ini, belum diketahui mengenai penyebab kebakaran tersebut. Hingga saat ini para petugas pemadam kebakaran pun masih terus menangani kobaran si jago merah.

Begitu juga dengan jumlah ruko atau los yang terbakar serta kerugian dan korban jiwa masih belum bisa diperinci, karena petugas masih fokus untuk memadamkan kobaran api di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,