Tsania Marwa Berang Dituding Melakukan Perselingkuhan

Tsania Marwa Berang Dituding Melakukan Perselingkuhan

Tsania Marwa di pengadilan Agama Cibinong Bogor. (foto - dung)

Cibinong - Tudingan perselingkuhan antara Tsania Marwa dan seorang teman laki-laki terungkap dari sopir pribadinya. Dalam video yang tersebar, sopir yang diketahui pernama Puryadi itut menyatakan, sebulan sebelum pengajuan gugatan perceraian Marwa ke PA Cibinong, sang majikan berperilaku aneh dan tak seperti biasanya.
 
Mendengar hal itu, Busro Sapawi selaku kuasa hukum wanita 26 tahun itu langsung membantah hal tersebut. Bahkan, ia menyatakan kliennya sempat marah lantaran sang sopir yang baru bekerja dengannya asal berbicara. "Dia kaget, terus bilang darimana dia tahu saya, saya begitu, enggak mungkin itu," kata Busro Sapawi yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Selasa (13/6/2017).
 
"Memang dibantah dan semacam marah karena sopir itu enggak tahu apa-apa, ia asal ngomong saja," katanya. Menurut Busro, pria yang dimaksud oleh Puryadi merupakan teman laki-laki kliennya dari jaman kuliah. Bahkan, orang itu juga diketahui sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.
 
"Ya kita enggak tahu dugaannya jadi kayak gitu. Padahal itu teman kuliah Tasnia, sudah dianggap kayak keluarga, dekatlah sama teman kuliahnya itu," katanya. "Bahkan, sudah kayak keluarga jadi enggak mungkin selingkuh)".
 
Sementara itu, masalah perekonomian keluarga pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa akhirnya terkuak. Menurut Busro, Tsania sempat mengaku dirinya sempat membantu keuangan keluarga. Atalarik memang diketahui sempat menganggur dan tidak memiliki pekerjaan. Dari sana, kliennya diketahui bertindak sebagai seorang kepala keluarga, dengan membantu membiayai keuangan keluarga.
 
"Bukan kebanyakan, tapi dia juga punya penghasilan. Memang pernah Atalarik itu nganggur, nah itu dia kan buktikan pernah jadi kepala keluarga," kata Busro Sapawi. Tsania juga diketahui sempat memberikan bantuan kepada orangtua Atalarik. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,