1 Orang Tewas, Mobil Nyemplung ke Kali Sekretaris Jakbar

1 Orang Tewas, Mobil Nyemplung ke Kali Sekretaris Jakbar

Mobil nyemplung ke Kali Sekretaris di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. (foto - @minumcmp)

Jakarta - Satu unit mobil nyemplung ke Kali Sekretaris di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, hingga menyebabkan pengemudi mobil tersebut tewas.

"Ada mobil tercebur di Kali Sekretaris, tepat di belakang kantor Indosiar. Satu orang korban meninggal dunia," kata petugas Polsek Kebon Jeruk Aiptu Fatur, Rabu (14/6/2017) malam.

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Kali Sekretaris sekitar pukul 18.30 WIB. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu, kemudian dilarikan ke RS Sumber Waras.

Disebutkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Petugas langsung berusaha untuk mengevakuasi kendaraan tersebut dari dalam kali.

"Informasinya, kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan lose of control atau hilang kendali. Saat ini mobil masih di dalam kali, mobil akan dievakuasi menunggu alat berat untuk mengangkatnya dari kali," katanya.

Sementara itu, petugas NTMC Polri, Juvento mengatakan terjadi kepadatan kendaraan di sekitar lokasi kecelakaan akibat musibah tersebut. Sementara mengenai kronologi dan identitas kendaraan tersebut belum diketahui.

"Belum diketahui kronologi dan nomor pelat mobilnya. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di Jalan Kali Sekretaris arah Cengkareng dalam kondisi ramai lancar, imbas dari penanganan kecelakaan. Untuk arah sebaliknya juga terpantau ramai lancar," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,